Kamis, 18 Agustus 2011

THE VINES
The Vines adalah salah satu band yang menjadi dikenal.yang membawa mereka banyak perhatian ketika album perdana mereka keluar pada tahun 2002, tetapi ketika mereka gagal memenuhi harapan "Nirvana berikutnya." - Terutama pada sisi komersial - kuartet Australia cepat harus bersaing dengan pukulan publik buruk. Ditambahkan untuk ini adalah Craig Nicholls (vokalis) didiagnosa menderita Sindrom Asperger pada tahun 2004, suatu kondisi yang sangat terbatas kesempatan The Vines 'untuk tur. Tapi meski rintangan dan kekecewaan,diam-diam berkembang menjadi pakaian garasi-rock diandalkan.

The Vines terbentuk pada akhir 1990-an di Sydney, Australia, dipimpin oleh gitaris / penyanyi Craig Nicholls dan bassis Patrick Matthews. Menambahkan drummer David Oliffe ke lineup, trio mulai menulis pendek, lagu-lagu rock.istirahat mereka datang ketika sebuah stasiun radio Sydney memainkan salah satu demo mereka di udara, yang memicu bunga label.pers Inggris mengucapkan mereka penyelamat rock 'n roll' pada saat rap-rock dan nu-metal adalah genre dominan dan grunge 90-an tidak lagi di dunia fashion.

Album pertama The Vines ', 2002's Highly Evolved, juga sama dipuja untuk suara grunge nya,dan Nicholls 'berteriak vokal membangkitkan almarhum Kurt Cobain. Karena maju,The Vines harus menanggung kritik bahwa mereka hanya dipoles dengan baik dari Nirvana dan The Beatles (terutama pada "Factory" McCartney-esque), dan band ini gagal untuk menikmati terobosan raksasa Amerika di mana banyak orang yang mengharapkan, meskipun album ini memang emas di Amerika.



Pada album Winning days tahun 2004, The Vines telah kehilangan banyak kilau mereka, belum lagi drummer mereka, yang digantikan oleh Hamish Rosser. (Kelompok ini juga menambahkan gitaris kedua, Ryan Griffiths.)

Pada bulan Mei 2004, sedangkan mempromosikan Winning Days,Ledakan diminta bassis Patrick Matthews untuk berjalan dari pada mengatur, dan ia keluar dari The Vines. Kemudian pada bulan Juli tahun itu, Nicholls didiagnosis dengan Sindrom Asperger, gangguan neurologis yang menghalangi interaksi sosial yang tepat. Karena diagnosis, The Vines harus menghentikan tur sehingga Nicholls bisa mencari pengobatan untuk gangguan.

The Vines kembali dua tahun kemudian dengan Vision Valley.band ini tampak terguncang, masih belum pulih dari perubahan lineup dan kondisi Nicholls 'baru-baru ini didiagnosis. Namun, Visi Valley terbukti menjadi koleksi mereka yang paling sukses saat itu, penggabungan kecenderungan band ini untuk garasi-batuan dengan balada hipnotis yang memiliki getaran kembali-teras menakutkan bagi mereka. Meskipun manfaat artistik, Vision Valley cepat menghilang dari tangga lagu Amerika, dan label rekaman mereka kemudian menurunkan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar