Kamis, 08 September 2011

GRUNGE ANTI PENINDASAN



Densus Anti Anarkhi akan dibentuk, maka anarkhi yang bersifat anti penindasan condong diartikan akan menjadi anti pemerintahan terutama anti pemerintahan Iggris, maka perlunya istilah anti penindasan untuk diperjelas sehingga nantinya tidak akan terjadi benturan istilah yang mengakibatkan segala bentuk anti penindasan mengalami kebuntuan dalam geraknya bahkan berlawanan dengan Densus Anti Anarkhi.
Maka dalam gerak Anti Penindasan yang identik dilambangkan dengan Circle -A menjadi tidak lagi dikenal dengan anarkhi, karena Circle-A sebagai lambang Anarchy  tidak lagi dibaca anarkhi yang selama ini telah beredar dalam masyarkat terutama generasi muda, karena lambang-lambang itu jelas nantinya bisa menjadi alasan densus anti anarkhi untuk melakukan tindakan anti anarkhi, jika circle-A akan diartikan sebagai anarkhi atau anti pemerintahan.
Maka anarchia atau anarchie  yang dilambangkan dengan Circle -A akan dikembalikan dalam istilah aslinya yaitu ANARCHY (dibaca anarsi-www.kamus.net) di mana  Anrchy dalam kamus  www.kamus.net dibaca anarki dan anarsi, dan semoga istilah ini lebih menyelamatkan mereka yang anti penindasan, Densus Anti Anarkhi  maupun Anti Anarkhis boleh di bentuk, akan tetapi anti penindasan haruslah terus berjalan, karena penindasan selalu mengancam.
Dan mengapa gerakan Vandalis yang identik melakukan peruskan yang kejam, penistaan segala yang indah, tidak di perhatikan sebagai bentuk yang inti yang seharusnya nantinya dihambat dengan dibentuknya detasemen khusus, sehingga di bentuk Detasemen Khusus Anti Vandalisme, seperti sebuah penafsiran yang terpelesetkan, dari vandalisme yang ternyata dianggap anarkhisme.

1 komentar:

  1. I see a blog about grunge! that's great but I am from Polish so I do not know your language and I can not read. Only Polish and English. I love Grunge too!

    BalasHapus